PEMILIHAN DODO' PANDIN TORAJA UTARA 2014

(image courtesy of www.visittorajautara.info)


Pemilihan Dodo' dan Pandin merupakan sebuah ajang kompetisi bagi putra-putri Toraja Utara yang berusia 16-25 tahun. Beberapa kriteria penilaian Pemilihan Dodo' da Pandin adalah pengetahuan mengenai budaya dan seni Toraja, penguasaan bahasa asing, dan kepribadian peserta.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Toraja Utara dan dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 10 - 11 Oktober 2014 di gedung Art Center Rantepao. 

Sebagai gambaran tentang ajang ini, bisa kita tengok pemilihan "Abang dan None" di Jakarta. Pemenang Dodo' Pandin terbagi dalam beberapa kategori dan mereka nantinya disebut duta Toraja Utara mewakili bidang-bidang tertentu.


Dodo' Pandin is a competition for Toraja Utara youths aged 16-25 years old. This competition aims to choose Torajan youths ambassadors from specific category. Judging criteria of the competition are: Toraja culture, mastery of foreign language and personality of the participants.

 Dodo' Pandin competition will be held from 10 - 11 October 2014, located in Art Center Building, Rantepao.


PEMILIHAN DODO' PANDIN TORAJA UTARA 2014 PEMILIHAN DODO' PANDIN TORAJA UTARA 2014 Reviewed by Torayaa on 5:25:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.