FLIGHT SCHEDULE TO LAGALIGO AIRPORT (LLO)

jadwal penerbangan ke palopo
Jadawal penerbangan ke Bandara Lagaligo (LLO)

Akses menuju Toraja, selain dengan jalur darat, dapat juga melalui jalur udara. Namun, sejak berhentinya penerbangan transNusa dari Makassar ke bandara Pongtiku, Toraja, sejak November 2017, bandara Lagaligo menjadi satu-satunya alternatif penerbangan menuju Toraja. Bandara Lagaligo terletak di Bua, sekitar 10 km dari kota Palopo. Hanya dibutuhkan dua jam perjalanan dari bandara Lagaligo menuju ke Rantepao, ibukota Toraja Utara. Perjalanan akan terasa singkat karena jalur yang dilalui menawarkan pemandangan perbukitan dan hutan dengan udara yang sejuk.

Terdapat dua maskapai yang melayani penerbangan dari Makassar ke bandara Lagaligo, yaitu Wings Air dan Garuda Indonesia. Maskapai Wings Air melayani penerbangan setiap hari sedangkan Garuda Indonesia baru melayani penerbangan di hari Minggu, Senin, Rabu dan Jumat.

Wings Air dan Garuda Indonesia melayani penerbangan kelas ekonomi menggunakan pesawat ATR-72 baling-baling dengan tata kursi 2-2.

Garuda Indonesia ATR-72
sumber: www.ainonline.com

Wings Air ATR-72
sumber:imgproc.airliners.ne


FLIGHT SCHEDULE TO LAGALIGO AIRPORT (LLO) FLIGHT SCHEDULE TO LAGALIGO AIRPORT (LLO) Reviewed by Torayaa on 8:18:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.