TORAJA LOVELY RUN 2014

Toraja Lovely Run Poster

Desember di Toraja, selalu identik dengan kegiatan: Lovely December. Kegiatan tahunan yang telah berlangsung sejak Desember 2009 dan ditujukan untuk menggairahkan kembali dunia pariwisata Toraja yang "tertidur" sekian lama. 

Pada tahun-tahun pertama penyelenggaraan,Lovely December nampak menjanjikan, dilihat dari antusiasme masyarakat. Namun penyelenggaraan dua tahun belakangan tidak melakukan banyak terobosan dalam bentuk kegiatan yang diadakan sehingga terkesan membosankan.


Lovely December tahun 2014 nampaknya akan berbeda dari Lovely December sebelumnya yang minim terobosan. Sebuah kegiatan bertema: Toraja Lovely Run, bisa menjadi salah satu kegiatan pembeda pada Lovely December tahunan ini. 


Toraja Lovely Run dikemas untuk memberikan sebuah pengalaman baru dalam berolahraga secara menyenangkan, fun run. Menyenangkan karena selain olahraga lari santai, para peserta dapat bersosialisasi dengan partisipan lain, ikut lomba berfoto selfie, menyalurkan bakat bernegosiasi di garage sale, dan diakhiri dengan mengalirkan adreanalin diiringi music olahan para DJ.

Kegiatan penuh warna dalam arti yang sebenarnya ini akan berlangsung pada tanggal 27 Desember 2014 dan dimulai dari pukul 06.00 WITA di Lapangan Bakti Rantepao. Tiket kegiatan ini terbagi dua yaitu:

1. Tiket diamond seharga Rp. 85.000 (include: tshirt + glasses + totebag + color packs + patch number)
2. Tiket Lovely seharga Rp. 185.000 (ticket for couple, include: couple tshirts + 2 glasses + 2 totebags + 2 color packs + patch numbers)


lokasi lapangan bakti rantepao
Lokasi Lapangan Bakti Rantepao

Toraja Lovely Run Ticket

Toraja Lovely Run Race Pack

Couple Tshirts For Lovely Ticket
Ticket Box Rantepao

Ticket Box Makale



Kegiatan yang nampaknya adalah adaptasi dari Holi Festival asal India ini memang telah sukses diadaptasi dan dilaksanakan di beberapa kota besar dunia termasuk Holywater Festival di Jakarta. Holi Festival sendiri merupakan festival awal musim semi yang dirayakan secara besar-besaran dan biasanya berlansung selama 16 hari di tempat-tempat yang berkaitan dengan Dewa Kresna seperti Mathura,Vrindavan, Nandagaon, dan Barsana. Pada puncak perayaan Holi, orang-orang saling menyemprotkan cairan warna-warni atau saling melemparkan serbuk warna-warni.








TORAJA LOVELY RUN 2014 TORAJA LOVELY RUN 2014 Reviewed by Torayaa on 8:06:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.