YEAR END PARTY: TORAJA SOUND OF HIGHLAND

toraja year end party
Toraja Sound of Highland

Tahun 2014 akan berakhir dalam hitungan hari. Banyak kegiatan yang bisa dilakukan untuk melewati momen pergantian tahun. Berkumpul dengan keluarga atau teman-teman merupakan hal yang umum dilakukan, tidak sedikit juga yang memilih untuk mengakhiri tahun dengan melakukan kegiatan di tempat-tempat yang tenang, jauh dari keramaian.

Sejak kegiatan Lovely December Toraja mulai diperkenalkan, banyak orang memilih untuk menikmati liburan akhir tahun di daerah yang oleh wisatawan asing dijuluki "Land of The Heavenly Kings". Hampir sepanjang bulan Desember, banyak kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah dan masyarakat Toraja. Mulai dari upacara adat rambu tuka', rambu solo', hingga kegiatan-kegiatan pariwisata yang dilakukan oleh pemerintah daerah. (Baca: Jadwal Lengkap Lovely December 2014 di Tana Toraja, dan Jadwal Lovely December 2014 di Toraja Utara)

Salah satu pilihan kegiatan pada momen pergantian tahun adalah Toraja Sound of Highland. Kegiatan bertema party ini dilaksanakan di Toraja Heritage Hotel, salah satu hotel berbintang di Rantepao, Toraja Utara mulai dari pukul 8 malam hingga selesai. Dengan HTM: idr: 200.000, pengunjung dapat menikmati berbagai hiburan musik dan tari. Info lebih lengkap, silahkan lihat pada poster rilis penyelenggara di atas.





(Informasi ini bukan rilis resmi penyelenggara, info lengkap silahkan hubungi kontak penyelenggara pada poster di atas)

torayaa.com



YEAR END PARTY: TORAJA SOUND OF HIGHLAND YEAR END PARTY: TORAJA SOUND OF HIGHLAND Reviewed by Torayaa on 8:17:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.